Anggota MUI Pusat Ditangkap Densus. Ken Setiawan: Tidak Kaget. Sejak Dulu Kita Dingatkan.

Radar Nusantara

Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap anggota Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ahmad Zain An-Najah.

Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center Ken Setiawan mengaku telah lama menyampaikan bahwa ada oknum di MUI yang terindikasi terlibat jaringan radikalisme dan terorisme, mungkin dulu belum ditindak karena belum memenuhi unsur tindak pidana terorisme.

Sering kita lihat statemen oknum MUI over laps kan dan cendrung dimanfaatkan untuk kepentingan politik/politisasi agama. Jelas Ken.

Laporan Ken selalu dibantah bahwa MUI Streril dari paham radikal apalagi terorisme, sebab di MUI katanya perwakilan para ulama dan orang orang sholeh.

BACA JUGA : GUS MUS : BANYAK YANG PAMER KEBODOHAN KARENA GAK MAU NGAJI

MUI menurut Ken bukan perkumpulan Ulama, tapi perkumpulan perwakilan ormas Islam, termasuk ada juga yang berpaham radikal di dalam MUI, dan uniknya anggota MUI yang lain tidak bisa berbuat banyak.

Ini lemahnya hukum dinegara kita, kalau belum melakukan tindakan yang mengarah pada terorisme maka mereka belum bisa ditindak dengan pasal terorisme.

Ken berharap pemerintah segera membuat regulasi yang melarang semua paham yang bertentangan dengan Pancasila, karena mereka itu duri dalam daging, kalau pemerintah tidak tegas, maka akan semakin merajalela, karena mereka sudah menyusup kesemua kalangan, termasuk ASN dan TNI POLRI. Tutup Ken.

Radar Nusantara

Informasi cepat, Akurat, Situs jual beli

https://www.radarnusantara.id

One thought on “Anggota MUI Pusat Ditangkap Densus. Ken Setiawan: Tidak Kaget. Sejak Dulu Kita Dingatkan.