INGGRIS MENGAKHIRI SEMUA PERSYARATAN VAKSIN DAN MASKER

Radar Nusantara

Narasi Covid19 mulai berantakan di seluruh dunia karena semakin banyak orang mulai menyadari bahwa semua didasarkan pada kebohongan dan bahwa terutama vaksin Covid19 yang dipuji telah sepenuhnya gagal memberikan perlindungan apapun sambil menyebabkan sejumlah besar kematian. Pekan lalu Mahkamah Agung AS menyatakan mandat vaksin dari pemerintahan Biden ilegal, karena melanggar konstitusi dan kompetensi pemerintah. Minggu ini kebenaran, fakta, ilmu pengetahuan dan tekanan publik telah memenangkan upaya pemerintah Inggris untuk menerapkan rezim totaliter dan memaksa pemerintah untuk menyerah.

BACA JUGA : Studi Terbaru: Vaksin COVID-19 Efektif Mencegah Perawatan dan Kematian


Semua pembatasan termasuk kartu vaksin COVID-19, mandat masker, dan persyaratan kerja dari rumah akan dihapus dalam Inggris, Prime Minister Inggris Boris Johnson mengumumkan pada hari Rabu. Johnson juga menyarankan bahwa aturan isolasi diri juga dapat dihentikan pada akhir Maret karena pandemi menjadi endemik.

Efektif segera, pemerintah Inggris tidak lagi meminta orang untuk bekerja dari rumah. Mandat kartu vaksin COVID tidak akan diperpanjang ketika berakhir pada 26 Januari. Dan mulai Kamis, penggunaan masker di dalam ruangan tidak lagi diwajibkan di mana pun di Inggris.

Persyaratan bagi siswa sekolah menengah untuk memakai masker selama kelas dan di tempat-tempat umum juga akan dihapus dari pedoman nasional Departemen Pendidikan.

Sorakan sorak-sorai dari anggota parlemen dapat terdengar di House of Commons setelah pengumuman Johnson tentang masker.

2 thoughts on “INGGRIS MENGAKHIRI SEMUA PERSYARATAN VAKSIN DAN MASKER