JOKOWI EKSEKUTOR TERBAIK

Radar Nusantara

 

Kisruh masalah Formula E yang di inisiasi Pemprov DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi polemik berkepanjangan, dari mulai lokasi hingga Anggaran.

Anies terlalu memaksakan diri ingin membuat surprise dengan mengadakan ajang balap itu disaat masa pandemi covid 19 masih mewabah, Apa urgensinya sampai Anies memasukkan Formula E sebagai isu prioritas daerah, meskipun tak termasuk dalam janji kerja Anies.

Kasus Formula E pun menjadi bola liar manakala Anies dituntut untuk transparan dalam menggunakan Anggaran hingga harus di interpelasi.

BACA JUGA : Anies Minta Waktu Ketemu Jokowi, Faldo: Selesaikan Dulu Semua Masalahnya

Kejanggalan² Anggaran pun mencuat dari setoran commitment fee Triliunan hingga berubah menjadi Rp 560 miliar.
KPK pun turun tangan untuk menyelidiki dugaan adanya korupsi Formula E.

Presiden Jokowi tak mau Indonesia dipermalukan oleh orang satu ini, beliau mengundang Gubernur DKI Jakarta ini untuk membahas kasus Formula E yang tidak kunjung Clear.

Pada akhirnya bukan Anies yang menentukan nasib Formula E, keputusan final penentuan jalur Formula E ada di tangan Presiden Joko Widodo

Co-founder Formula E Alberto Longo saat ini sudah menetapkan lima tempat di kawasan Jakarta sebagai calon sirkuit, yakni :

PIK, Sudirman, JIS, JiExpo Kemayoran, dan Ancol. Saat ini pihak Formula E Operations (FEO) bakal melakukan feasibility study terhadap kelima jalur tersebut sesuai arahan presiden Jokowi.

BACA JUGA : Presiden Jokowi: Posisi Indonesia Makin Dipandang dan Dihormati Negara Lain

Anies boleh punya gagasan / ide karena orang ini pintar membuat ide² yang tidak masuk akal tapi kenyataan nihil

Soal Eksekusi pekerjaan tentu pak Jokowi sudah tidak perlu diragukan lagi, contoh banyak proyek mangkrak warisan SBY dihidupkan kembali,

Sama halnya dengan Formula E, Presiden Jokowi tidak ingin Anggaran yang sudah terlanjur dikeluarkan akan hilang begitu saja
maka jalan satu²nya beliau yang akan mengeksekusi ajang balap Formula E yang akan digelar di Jakarta pada 4 Juni 2022

Radar Nusantara

Informasi cepat, Akurat, Situs jual beli

https://www.radarnusantara.id