Komitmen Petugas Edukasi Warga Agar Disiplin

Radar Nusantara

Boyolali. Kedisiplinan warga dalam menerapkan protokol kesehatan mulai menurun,hal ini nampak saat banyak warga yang berkumpul bersama di warung angkringan,maupun tempat lain saat malam hari. Oleh karena itu guna mencegah penyebaran wabah virus Covid – 19 , Anggota Koramil 04/Teras jajaran Kodim 0724/Boyolali dipimpin Pelda Syamsuri bersama Anggota Polsek Teras beri edukasi kepada warga saat berkumpul ditempat -tempat tersebut. Sabtu Malam (29/05).

Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir.
Berdasarkan hal tersebut Anggota Koramil 04/Teras melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat supaya patuh untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas keluar rumah.

BACA JUGA : Optimisme Pelaku Ekonomi Kreatif untuk Bangkit dari Pandemi


Aksi ini juga sebagai langkah awal untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah supaya terhindar dari bahaya virus Corona.


Anggota Koramil 04/Mojosongo berkomitmen tidak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker saat bepergian keluar rumah . Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, maka di edukasi dan diberi masker gratis.

BACA JUGA : JAGA DIRI agar IMUNITAS tubuh kita TINGGI

Pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengayoman Koramil 04/Teras kepada masyarakat agar terhindar dari pandemi virus Corona.
Pada kesempatan yang sama, pihak warga juga mendapatkan peringatan agar menerapkan protap protokol kesehatan dan memperhatikan jarak aman.

BACA JUGA : Kemajuan Industri 4.0 Akan Dorong Indonesia Menuju Sepuluh Besar Kekuatan Ekonomi Global

[metaslider id=1886 cssclass=””]