Oyong Tanjung dan rombongan lakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua PW Nahdlatul Ulama Riau

Radar Nusantara

Pekanbaru- – Ketua Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) Riau, Oyong Tanjung dan rombongan lakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua PW Nahdlatul Ulama Riau yang juga Ketua DPP Santri Tani NU di Agro Wisata RA Kopi Aren Palas, Rabu malam (11/8/21).

Kedatangan rombongan B2P3 disambut Ketua PW NU Riau, Tengku Rusli Ahmad beserta jajaran.

BACA JUGA : THARIQAH MENURUT HABIB LUTHFI BIN YAHYA

Dalam silaturahmi tersebut, Oyong Tanjung menjelaskan kunjungan ini dalam rangka menjalin sinergitas antara B2P3 Riau dengan PW NU. Karena B2P3, tidak bisa bekerja tanpa adanya dukungan dari pihak lain.

“Semoga PW NU Riau bisa memberi solusi dan contoh bagi B2P3 dalam mewujudkan buruh dan pekerja yang berkualitas dan berdaya saing,” kata Oyong Tanjung.

Ketua PW NU Riau, Tengku Rusli Ahmad mengapresiasi silaturahmi Ketua B2P3 Riau. Menurutnya, dialog sosial antara B2P3 dan ulama sangat penting dilakukan sebagai upaya merespons dinamika ketenagakerjaan yang terus berkembang.

BACA JUGA : Visi Indonesia 2045

“Sinergitas ulama, pekerja dan pengusaha dibutuhkan untuk mendukung kemajuan bidang ketenagakerjaan di Indonesia,” imbuhnya.

BACA JUGA : JAGA DIRI agar IMUNITAS tubuh kita TINGGI

Kegiatan silaturahmi ini tetap mempedomani protokol kesehatan, seluruh rangkaian acara berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

BACA JUGA : PERUBAHAN

[metaslider id=1886 cssclass=””]
Radar Nusantara

Informasi cepat, Akurat, Situs jual beli

https://www.radarnusantara.id