Pangdam III/Slw: Prosedur Mekanisme Kodam III/Slw Akan Lebih Produktif, Efektif, Dan Efisien

Radar Nusantara

Radar Nusantara, Bandung,- Kodam III/Slw menggelar “Launcing Prosedur Mekanisme” yang dipimpin langsung Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., berlangsung di Aula Manunggal Denmadam III/Slw Jalan Kalimantan No. 14 Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/3/2022).

Dalam Launcing Prosedur Mekanisme, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan, Kodam III/Slw mencoba langsung kepada aplikasi semua perencanaan-perencanaan kebijakan sampai kepada aplikasi-aplikasi yang bisa diterapkan oleh satuan-satuan pelaksana operasional. Ditengah perencanaan tata manajerial tadi diperlukan operator dan sistem kerja yang efektif dan efisien.

Dengan demikian, Kodam III/Slw harus bisa mengungguli lebih cepat dari yang biasanya kita kerjakan, yaitu dalam tugas harus memberikan ruang kepada nilai manusia itu sendiri, sehingga akan menjadi nilai yang lebih baik dan lebih produktif Hal ini perlu adanya wacana, media, kemampuan dan keterampilan personal tersebut.

BACA JUGA : Kami Memiliki Teknologi Dalam Rangka Mengurangi Beban-Beban Yang Ada Di Wilayah : Panglima Kodam III/Siliwangi

“Saya meminta kepada Asops Kasdam III/Slw untuk bisa mewadahi dan bagaimana mengoperasionalkan menjadi operasional yang efektif maka perlu saya bangun ini dan yang perlu kita sepakati untuk membangun kepercayaan,” tegasnya.