Pastikan Kesehatannya Babinsa Cek Pasien Covid 19 Di Jerukan

Radar Nusantara

Boyolali. Babinsa Koramil 19/Juwangi Kodim 0724/ Boyolali Serda Sri Wahyono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Juwangi mendampingi Tim Puskesmas Juwangi melaksanakan pengecekan kepada warga yang terindikasi positif Covid-19 di Dukuh Nglencer Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Senin (31/05).

Pengecekan tersebut dilakukan terhadap Rosdiana (40) warga Desa Jerukan yang terindikasi Positif Covid-19 yang saat ini sedang melaksanakan Isolasi mandiri selama 14 hari di kediamannya, Pihak Puskesmas akan membantu untuk obat- obatan dan keperluan lain apabila pasien membutuhkan.

BACA JUGA : Optimisme Pelaku Ekonomi Kreatif untuk Bangkit dari Pandemi

Saat ditemui dilapangan, Babinsa Jerukan mengatakan. Pengecekan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan yang bersangkutan, selama menjalani Isolasi mandiri dirumahnya.

BACA JUGA : JAGA DIRI agar IMUNITAS tubuh kita TINGGI

“Pengecekan ini untuk mengetahui kondisi yang bersangkutan selama isolasi mandiri, isolasi mandiri berakhir pada tanggal 2 Juni 2021.” Ujar Babinsa.
Babinsa menghimbau agar pihak keluarga dan masyarakat disekitar kediaman pasien , agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Babinsa juga menghimbau agar pasien tidak melakukan aktifitas lain selama isolasi.
“Apabila pasien melaksanakan aktifitas lain selain Isolasi, tidak menutup kemungkinan keluarga dan tetangga sekitar dapat tertular Virus Covid-19.” Katanya.

BACA JUGA : Kemajuan Industri 4.0 Akan Dorong Indonesia Menuju Sepuluh Besar Kekuatan Ekonomi Global

[metaslider id=1886 cssclass=””]