Petugas Intensifkan Prokes Di Wilayah

Radar Nusantara

Boyolali. Dalam rangka patroli PPKM berbasis mikro di wilayah Kabupaten Boyolali masih diperpanjang, aparat gabungan Wilayah Kecamatan Sawit semakin intensif melaksanakan himbauan dan edukasi dan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di tengah-tengah warga masyarakat, hal ini lakukan dalam rangka menekan laju penambahan kasus covid 19 di wilayah Kabupaten Boyolali terutama di tempat tempat yang ramai dikunjungi warga.

Pelaksanaan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di jalan depan Balai Desa Cepoko Sawit Kecamatan Sawit dan berjalan dengan lancar. Selain melaksanakan operasi masker kegiatan juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu (5M) guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Senin (31/05)

BACA JUGA : Optimisme Pelaku Ekonomi Kreatif untuk Bangkit dari Pandemi

Selama pemberlakuan PPKM mikro di wilayah Boyolali, masyarakat diminta tetap disiplin dan waspada dalam menyikapi status KLB pandemi covid 19 yang juga belum berakhir.

” Menyikapi kondisi saat ini, tidak hanya aparat yang berperan aktif, masyarakat juga harus menjadi subyek turut mensukseskan pelaksanaan PPKM mikro dengan cara mendisiplinkan diri dalam 5M itu sendiri,” Ujar Anggota Koramil Sawit Serka Sungkono dalam keterangannya.

BACA JUGA : JAGA DIRI agar IMUNITAS tubuh kita TINGGI

Di lain kesempatan Danramil 09 Sawit Kapten Arm Joko Priyanto berkata ” Dalam penanggulangan covid 19 ini, kami selaku aparat teritorial memaksimalkan Babinsa di lapangan, serta berharap warga juga bersikap kooperatif terhadap para aparat selama pelaksanaan patroli yustisi.”

BACA JUGA : Kemajuan Industri 4.0 Akan Dorong Indonesia Menuju Sepuluh Besar Kekuatan Ekonomi Global

[metaslider id=1886 cssclass=””]