Refleksi hari ke 36 Aksi Menembus Langit Mohon Perlindungan pada Allah : PERANG TOTAL LAWAN KEGANASAN COVID 19 .. !!!

Radar Nusantara

SUKABUMI – Dengan perkembangan kasus baru per 14 Juli 2021 tambahan 54.517 kasus positif COVID-19 di Indonesia, jumlah total kasus COVID-19 di Indonesia sejak Maret 2020 hingga 14 Juli menjadi 2.670.046 kasus. Turut prihatin dengan ujian dan cobaan lonjakan kasus baru Covid 19 mencapai 54 ribu lebih, jangan menjadi lemah semangat justru harus menjadi pemersatu bangun persatuan dan solidaritas nasional seluruh rakyat Indonesia untuk perang total perang rakyat semesta menghadapi musuh besar virus Corona yang telah mengkotak koyak jantung kehidupan masyarakat Indonesia dan dunia.

BACA JUGA : Optimisme Pelaku Ekonomi Kreatif untuk Bangkit dari Pandemi

Kita jangan takut akan kematian karena mati sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa, tentunya pula jangan gegabah menganggap enteng atau menganggap tidak ada virus Corona nyata adanya, saudara saudara kita telah berpulang pada Yang Maha Kuasa akibat keganasan Covid 19. Taati taati disiplin jalankan prokes, jaga lingkungan diri kita untuk waspada tinggi dengan menjalankan semua arahan himbauan pemerintah untuk taat prokes dalam memerangi virus Corona.

Namun sangat prihatin kondisi di masyarakat karena kejenuhan dalam menghadapi situasi pandemi yang berkepanjangan ini sehingga banyak yang abai tidak disiplin menjalankan prokes sehingga terjadinya lonjakan kasus positif Covid 19. Demi menyelamatkan rakyat dan negara Indonesia diatas segalanya kami memohon pada Bapak Presiden Jokowi sebagai Panglima Tertinggi TNI/Polri untuk memerintahkan Panglima TNI dan Kapolri menerjunkan seluruh kekuatan TNI, Polri turun dan menjaga rakyat, mendisiplinkan, mengingatkan rakyat taati prokes kita tengah perang total lawan virus Corona.

Jangan tolerir siapapun yang masih menyebar hoax, kebencian, apalagi masih memfitnah menuduh pemerintah tidak bekerja, malahan sampai masih menyuruh Presiden Jokowi mundur sangat keji dan biadab tidak bermoral. ditengah Presiden Jokowi siang malam tanpa lelah bekerja selamatkan rakyat dari ancaman kematian akibat ganasnya Covid 19.

BACA JUGA : Kemajuan Industri 4.0 Akan Dorong Indonesia Menuju Sepuluh Besar Kekuatan Ekonomi Global

Jangan tercerai berai, bersatu bangun persatuan dan solidaritas nasional, saling berbagi peduli sesama jangan sampai ada rakyat saudara kita, tetangga kita mengalami kelaparan akibat pandemi ini. Kekuatan terbesar rakyat Indonesia adalah Persatuan dan Solidaritas Nasional.

Kami tak henti hentinya mengingatkan dan mengajak dalam Perang Total hadapi Covid 19 ini, untuk berdoa memohon ampunan perlindungan pada Allah SWT dari keganasan virus Corona, kita gemakan terus dirumah kita masing masing, dari qolbu kita dengan shalawat, istigfar , takbir, tahmid, memohon ampunan dan perlindungan pada Allah Tuhan YME pemilik dan penguasa kehidupan alam semesta ini, agar kita semua seluruh rakyat Indonesia secepatnya terbebas dari Covid 19.

BACA JUGA : JAGA DIRI agar IMUNITAS tubuh kita TINGGI

Aksi Menembus Langit Menggetarkan Bumi menginjak hari ke 36 digelar dan didukung oleh Anto Kusumayuda , Abdul Salam Nur Ahmad (Ketua & Sekjen PPJNA 98), Budy Hermansyah (Ketua Barikade 98 Jabar), Siti Ratna Maymunah S.Pd (Ketua Kelompok Kajian Perempuan & Analisa Startegis – KKPS) dan Ir. Dony Mulyana Kurnia (Ketum DPP. Barisan Islam Moderat – BIMA ) dan tokoh lainnya.

BACA JUGA : PERUBAHAN

[metaslider id=1886 cssclass=””]