Sebut TK Nirwana Cendikia, Saat Acara Pererat Silaturahmi Bersama Insan Media

Radar Nusantara

Radar Nusantara, Bandung – Kepala Penerangan Daerah (Kapendam) III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melakukan silaturahmi bersama insan media se- Bandung Raya dan sekaligus menggelar acara syukuran kenaikan pangkat personel Pendam III/Slw, dilaksanakan di Mako Pendam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat.

Pada acara saat itu, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto diantaranya menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh insan media atas kerja sama yang telah terbangun dengan baik, karena menurutnya kegiatan tersebut, selain untuk berbagi informasi dan menerima saran masukan tentang kegiatan publikasi juga dapat mempererat jalinan silaturahmi dan memperkuat kebersamaan antara insan media dengan Pendam III/Slw.

BACA JUGA : Kami Memiliki Teknologi Dalam Rangka Mengurangi Beban-Beban Yang Ada Di Wilayah : Panglima Kodam III/Siliwangi

Pada kesempatan itu juga, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tepatnya Hari Jum’at, 1 April 2022 dengan dilaksanakannya silaturahmi bersama insan media juga sebanyak empat personel Pendam III/Slw telah dinaikan pangkatnya lebih tinggi dari semula.

Diantaranya, kata Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, yaitu Letkol Kav Susanto, Mayor Inf Didin Saripudin, S.Pd., M.Pd., Mayor Cpm Amir, dan Serka David Setyo Cahyono, serta satu personel PNS, Drs. Dedi Hendiana (purna tugas).

Disisi lain, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto juga, memberikan apresiasi kepada Mayor Inf Didin Saripudin, karena ia (Didin Saripudin) dalam kesibukannya sebagai sorang militer, Istrinya (Evi Susanti) juga telah mendirikan Yayasan Pendidikan, Sosial, dan Keagamaan.

“Alhamdulillah saya ikut bangga dan patut diacungi jempol, Pendidikan Usia Dini telah berdiri yang diberi nama ‘TK Nirwana Cendikia’ yang beralamat di Gekbrong Cianjur,” ungkap Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

BACA JUGA :  Pangdam III/Slw: Prosedur Mekanisme Kodam III/Slw Akan Lebih Produktif, Efektif, Dan Efisien

Lanjutnya mengulangi kembali, ini patut diacungi jempol karena menurutnya, bahwa pendidikan merupakan kebutuhan primer bagi setiap orang, pendidikan menjadi hak bagi setiap warga negara. Hal ini termasuk ikut berkontribusi membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan anak bangsa, selain itu termasuk mengimplementasikan Tujuh Perintah Harian Kasad, diantaranya dalam rangka menyukseskan program pemerintah, imbuh Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.#