Undang Nidji Manggung di JIS. Sosiolog: Kecerdasan Emosional Anies di Atas Rata-rata

Radar Nusantara

Radar Nusantara – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menuai sanjungan publik usai mendatangkan band Nidji dalam rangka uji coba sound system Jakarta Internasional Stadium (JIS), Minggu (16/1/2022) malam.

Gaya menyindir ala Anies ini menurut publik sangat cerdas dan berkelas. Tak pelak Giring yang beberapa waktu terakhir ‘menyerang’ Anies seketika menjadi bulan-bulanan warganet.

BACA JUGA : ANIES BASWEDAN : PENGAMBIL UNTUNG SAAT PANDEMI ADALAH PENGKHIANAT

“Spektakuler! Melihat penampilan band Nidji saat uji coba sound system JIS semalam, sambil inspeksi 93% ketuntasan pembangunan stadion. Musiknya menggelegar, suaranya merdu, tidak ada sumbang-sumbangnya,” tulis Anies di Instagram.

Sosiolog Universitas Bosowa Makassar, Dr Sawedi Muhammad menilai, mengundang band Nidji menjajal sound system Jakarta International Studium (JIS), menunjukkan kelas Anies Baswedan sebagai pemimpin yang memiliki kecerdasan emosional di atas rata-rata.

Ia menyebut, sangat jarang pemimpin seperti ini yang dimiliki Indonesia. Dalam sejarahnya, hanya orang-orang spesial dan super langka yang mampu melakukan sikap seperti ini.

1 thought on “Undang Nidji Manggung di JIS. Sosiolog: Kecerdasan Emosional Anies di Atas Rata-rata